10 Rooms Bermanfaat Untuk Marketing di Clubhouse

Halo sahabat audia.my.id – Menurut AppAnnie, Clubhouse diunduh hampir 5 juta kali dalam dua minggu pertama pada Februari 2021. Jelas, ini bukan eksperimen sosial yang gagal (setidaknya belum). Tapi di mana semua orang berkumpul? Jika Anda cukup beruntung telah menerima undangan untuk bergabung dengan aplikasi, berikut adalah 10 klub, dan ruangan teratas yang dapat diikuti untuk diskusi terkait pemasaran atau digital marketing.

Bagaimana Cara Kerja Clubhouse?

Pada saat penulisan artikel ini, Clubhouse saat ini masih hanya untuk undangan. Jadi, jika Anda ingin bergabung, Anda memerlukan undangan pribadi dari anggota Clubhouse yang sudah ada.

Setelah Anda bergabung dengan Clubhouse, algoritme platform akan menghubungkan Anda dengan pengguna lain di daftar kontak Anda dan merekomendasikan orang yang mungkin ingin Anda ikuti berdasarkan preferensi, topik, dan orang yang Anda ikuti. Atau, Anda juga dapat mencari orang menggunakan bilah pencarian. Semua profil di Clubhouse saat ini bersifat publik. Jadi, Anda dapat menemukan siapa saja dengan mencari nama atau nama pengguna.

Di Clubhouse, ada juga klub. Ini adalah grup berbasis minat yang dapat dibuat oleh pengguna yang memenuhi syarat. Untuk bergabung dengan klub-klub ini, Anda sering kali harus mengikuti pendirinya terlebih dahulu.

1. Mike Prasad (@mikeprasad)

Mike Prasad adalah pendiri Tinysponsor, pasar pencipta pertama untuk influencer dan sponsor konten terbesar di dunia. Di Clubhouse, ia telah mengembangkan komunitas Klub Pemasarannya menjadi lebih dari 250.000 pengikut. Bahkan, pada Mei 2021, Marketing Club menduduki peringkat 7 klub Top di Clubhouse.

Setiap hari Senin pukul 12 malam. PT, ada diskusi meja bundar tentang tren terbaru di industri. Baik Anda seorang pemasar atau pembuat konten, saat Anda berpartisipasi dalam suatu ruangan, Anda pasti akan mendapatkan wawasan yang berharga.

2. Sally Sparks-Cousins (@sallysparkle)

Sally Sparks-Cousins membantu pembuat kursus, pelatih online, dan konsultan untuk mendapatkan lebih banyak klien berkualitas dengan bantuan otomatisasi. Dia adalah spesialis Kajabi dan Keap dan akan membantu Anda mendapatkan teknologi yang tepat untuk bisnis Anda.

Berasal dari Australia, dia memandang dirinya sebagai pengusaha seumur hidup. Sejak usia muda, dia terpesona oleh bisnis. Di Clubhouse, dia membantu pengikutnya bekerja lebih efisien dengan mengotomatiskan pemasaran dan penjualan. Dia tidak hanya aktif di Clubhouse, tetapi dia juga memiliki podcastnya sendiri, Straight Talk with Sally, yang dapat Anda dengarkan di Apple Podcasts untuk tips lebih lanjut tentang magnet utama dan topik terkait pemasaran lainnya.

3. Katie Patterson (@salessisters)

Katie Patterson adalah salah satu pendiri Klub Pengusaha Wanita: Sukses Melalui Komunitas dan salah satu pemilik Sales Sisters. Dia tidak asing dengan membangun pengikut setelah mengembangkan grup Facebook-nya menjadi lebih dari 40.000 anggota grup Facebook dalam satu tahun tanpa iklan berbayar. Sebagai pelatih bisnis, ahli strategi media sosial, dan pakar pertumbuhan grup Facebook, tujuannya adalah membantu sesama pengusaha wanita untuk mengembangkan bisnis mereka melalui media sosial.

Di Clubhouse, Women Entrepreneurs: Success Through Community Club-nya berfokus pada bagaimana mengembangkan bisnis dan pengaruh Anda. Sementara klub ini baru diluncurkan tiga bulan lalu, sudah memiliki hampir 7.000 pengikut dan terus berkembang.

4. Michael Sanchez (@marketing)

Jika Anda secara khusus ingin mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran TikTok, Michael Sanchez adalah pria yang anda cari. Dia adalah pendiri Rahasia Pemasaran TikTok, grup terbesar yang didedikasikan untuk pemasaran dan branding TikTok di seluruh dunia. Sebagai peretas pertumbuhan, ia telah membantu individu dan merek untuk mendapatkan lebih banyak pengikut, meningkatkan pendapatan mereka, dan meningkatkan kesadaran merek.

Selain memiliki klub TikTok terbesar di Clubhouse, ia juga memiliki 6 klub lain yang fokus pada saluran media sosial utama lainnya, pemasaran influencer, dan peretasan pertumbuhan. Apakah Anda seorang bisnis, pengusaha, atau influencer, Anda pasti ingin mengikutinya.

5. Shaa Wasmund MBE (@shaa)

Shaa dipilih oleh Sunday Times sebagai salah satu pengusaha paling berpengaruh di Inggris. Dari awal yang sederhana, dia berhasil menciptakan beberapa bisnis tujuh digit. Tujuannya adalah untuk mengajarkan pemilik bisnis untuk melakukan hal yang sama – menghasilkan uang secara online.

Klubnya di Clubhouse, EMPOWERED, mencakup topik yang berkaitan dengan kursus online, peluncuran, keanggotaan berbayar, dan pembangunan audiens. Selain Clubhouse, Anda juga dapat mendengarkan podcastnya, Building a Bigger Table, di Apple Podcasts.

6. Gary Vaynerchuk (@garyvaynerchuk)

Sementara bio profil profesionalnya di Clubhouse hanya beberapa kalimat, Gary tidak perlu diperkenalkan. Jika Anda tahu sesuatu tentang pemasaran digital, Anda pasti pernah mendengar namanya.

Jika tidak, inilah intro singkatnya. Gary adalah CEO VaynerMedia, penulis buku laris, dan pengusaha serial, dan hanya beberapa judulnya yang disebutkan. Di akhir tahun 90-an, dia mengadaptasi toko minuman keras lokal milik ayahnya menjadi salah satu platform eCommerce anggur pertama.

Di Clubhouse, ia memiliki lebih dari 1 juta pengikut. Jadi, untuk tips orang dalam tentang cara membangun bisnis dan merek, pastikan untuk mengikuti Gary Vee.

7. Breezy Beaumont (@breezybeaumont)

Breezy Beaumont adalah wanita di balik Revenue Marketing Club yang ditujukan untuk pemasar yang bekerja dengan bisnis B2B dan B2C. Sebagai inovator B2B pemenang penghargaan dan Kepala Pertumbuhan dan Pemasaran di Correlated Labs, dia suka berbagi ide baru untuk pertumbuhan berbasis data. Keahliannya terletak dalam membantu tim penjualan untuk mencapai kuota ekspansi menggunakan wawasan dari data produk mereka. Beberapa bidang keahliannya yang lain termasuk pembuatan permintaan, analitik, dan strategi sosial dan konten.

8. Breakfast with Champions – Millionaire Breakfast Club

Anggota Breakfast with Champions berkumpul setiap hari untuk saling memotivasi, mendidik, dan menginspirasi. Karena ada lebih dari 74.000 anggota, ini adalah tempat yang bagus untuk berjejaring. Di sini, anggota berbagi wawasan dan strategi mereka mengenai berbagai topik, termasuk saran bisnis dan media sosial.

9. B2B Demand Gen

Klub B2B Demand Gen di Clubhouse menyelenggarakan acara mingguan, “Kampanye & Koktail”. Para wanita di balik acara spesial mingguan ini memiliki pengalaman selama tiga dekade di antara mereka dan telah bekerja terutama dengan agensi teknologi B2B. Jadi, jika Anda secara khusus mencari saran pemasaran B2B, pastikan untuk menambahkan hari Rabu pukul 4 sore. PST ke kalender Anda.

10. Small Business Network

Small Business Network adalah komunitas tempat para wirausahawan dapat memperoleh lebih banyak klien, menumbuhkan otoritas mereka, dan meningkatkan pengaruh mereka. Para anggota senang membahas topik dan praktik terbaik terbaru yang berhubungan dengan pemasaran digital. Dari pemilik agensi pemasaran hingga pembuat kursus online, ini adalah ruang digital tempat sejumlah perusahaan rintisan berkumpul untuk berbagi kiat mengenai topik seperti SEO, desain web, dan podcasting.

Untuk menjadi salah satu dari 3.000 anggota dan mendapatkan akses ke acara khusus anggota, Anda harus terlebih dahulu mengikuti pencipta klub, Liam Austin (@virtualevent). Liam adalah ahli strategi acara virtual yang menyelenggarakan ruang Clubhouse tentang pertumbuhan daftar email dan pembangunan otoritas.

itulah 10 Rooms Bermanfaat Untuk Marketing di Clubhouse jadi setelah anda mengetahuinya apakah anda ingin mencobanya ? bagaimana tanggapan anda kami tunggu di kolom komentar yah

   

Rekomendasi Hosting WordPress

NiagahosterBeli Hosting
ExabytesBeli Hosting
Halo perkenalkan saya Fatah, saya sangat senang dengan dunia Digital Marketing saya harap blog saya dapat membantu anda untuk upgrade diri.

Leave a Comment

error: Content is protected !!